sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Cleveland Cavaliers Lolos ke Final NBA Setelah Singkirkan Toronto Raptors

Cleveland Cavaliers Lolos ke Final NBA Setelah Singkirkan Toronto Raptors



Toronto – Cleveland Cavaliers mengulang sukses musim lalu menjadi wakil Wilayah Timur yang lolos ke Final NBA setelah mengalahkan Toronto Raptors pada final Wilayah Timur dengan skor 113-87.

Cleveland Cavaliers Lolos ke Final NBA Setelah Singkirkan Toronto Raptors

Pada game keenam yang diadakan di Air Canada Centre, Sabtu (28/5/2016) WIB ini Cavs memenangkan kuarter pertama dengan angka 31-25.

Cavs kemudian mulai mendominasi pertandingan berkat poin-poin yang disumbangakan LeBron James, Channing Frye, Kevin Love, dan Jr Smith sehingga menutup kuarter kedua dengan 55-41.

Di game ketiga, pemain Raptors Kyle Lowry berhasil memasukkan bola delapan kali berturut-turut di akhir kuarter ketiga, namun aksinya ini masih belum berhasil membuat Raptors unggul atas Cavs. Kuarter ketiga ditutup dengan angka 86-74 untuk keunggulan Cavs.

Di kuarter keempat Cavs bisa menjaga keunggulannya dengan konstan sehingga berhasil menutup pertandingan dengan angka 113-87.

Di final nanti, Cleveland Cavaliers akan berhadapan dengan pemenang final Wilayah Barat antara Golden State Warriors dan Oklahoma City Thunder. Untuk sementara Thunder unggul 3-2 atas Warriors.
(Samsul Arifin)