sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jose Mourinho Resmi Latih Manchester United

Jose Mourinho Resmi Latih Manchester United



Manchester – Setelah beredar spekulasi siapa yang akan melatih Manchester United (MU) pasca dipecatnya Louis van Gaal karena gagal membawa Setan Merah finish di empat besar Premier League, akhirnya terjawab sudah karena pada Kamis (26/5/2016) malam waktu setempat telah terjadi kesepakatan antara MU dan Jose Mourinho.

Jose Mourinho Resmi Latih Manchester United

Ya, mulai musim depan The Special One akan melatih MU setelah terjadi kesepakatan kontrak dengan MU selama tiga tahun dengan gaji 15 juta euro per musim, sehingga Mourinho secara resmi akan melatih Wayne Rooney dkk hingga tahun 2019.

Menurut pemberitaan media setempat, Mourinho baru akan mengadakan jumpa pers setelah Piala Eropa 2016 dan belum akan dipublikasikan dalam waktu dekat.

Dengan kesepakatan ini berarti MU menjadi tim ketuuh yang dilatih oleh pelatih bernama lengkap José Mário dos Santos Mourinho Félix ini.

Setelah ini, kabarnya The Special One akan berusaha mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG), gelandang serang Chelsea, Willian,serta bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
(Samsul Arifin)