sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Irena Justine Meninggal Saat Syuting Acara Kuis

Irena Justine Meninggal Saat Syuting Acara Kuis



Jakarta – Berita duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris cantik Irena Justine meninggal pada Kamis (26/5/2016) malam. Sebelumnya ia sempat pingsan saat shooting kuis Baper RCTI.

Irena Justine Meninggal Saat Syuting Acara Kuis

“Meninggalnya karenan serangan jantung. Kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ, ada game-game gitu, mungkin karena tegang atau apa dia jatuh kayak pohon tumbang. Jatuhnya ke depan,” ungkap Diffa, salah seorang kerabat yang menemani Irene malam tadi, kepada wartawan, Jumat (27/5/2016).

“Tapping-nya pukul 16.00, pukul 17.00 kalau enggak salah. Karena saya dapat kabar pukul 18.00. Saya dikasih tahu sama agency talent. Dibawa ke Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, saya langsung ke sana,” tambahnya.

Namun di Rumah Sakit, aktris yang berperan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tidak dapat tertolong lagi meskipun telah diberi alat pemacu jantung. Irena meninggal pada pukul 22.00 WIB.

“Ditembak alat pacu jantung, disuntik, dipasang alat-alat, itu detak jantungnya masih ada tapi lemah, naik turun, naik turun. Dinyatakan meninggal pukul 22.00 WIB,” terang Diffa.

Irena Justine meninggal di saat usianya masih muda, 22 tahun, dengan meninggalkan satu anak yang masih berusia satu setengah tahun.
(Samsul Arifin)