sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Fakta, Real Madrid Tidak Pernah Menang di Milan

Fakta, Real Madrid Tidak Pernah Menang di Milan



Madrid – Pada laga Final Liga Champions yang akan mempertemukan rival satu kota, Real Madrid dan Atletico Madrid, akan dilangsungkan pada Minggu (29/5/2016) dinihari WIB, Stadion San Siro, Milan.

Fakta, Real Madrid Tidak Pernah Menang di Milan

Bagi Real Madrid dan Cristiano Ronaldo, Milan bukan merupakan kota yang menyenangkan. Di Milan, Real Madrid belum pernah merasakan kemenangan hingga saat ini.

Dari 14 kali “kunjungan” mereka ke kota mode ini, Madrid belum pernah sekalipun menang, baik itu dalam laga Liga Champions, Piala UEFA, atau Piala Winners. Baik itu saat melawan AC Milan ataupun Inter Milan, atau yang lainnya, Madrid tidak pernah menang.

Khusus untuk Liga Champions, Los Blancos telah 11 kali merasakan bertanding di Milan. Delapan kali kalah dan tiga kali bermain seri.
Di Milan juga Real Madrid pernah digunduli oleh AC Milan 0-5 saat AC Milan masih diasuh Arrigo Sacchi, pada April 1989.

Sedangkan untuk Cristiano Ronaldo, main di Milan membuat bomber Real Madrid ini seperti kehilangan kemampuannya. CR7 belum pernah merasakan kemenangan, bahkan belum pernah mencetak gol dalam tiga kali lawatannya ke Milan.
(Samsul Arifin)