sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Alasan Badai Hengkang dari Kerispatih

Alasan Badai Hengkang dari Kerispatih



Jakarta – Belum lama ini penggemar grup musik Kerispatih dikejutkan dengan keputusan badai untuk keluar dari grup musik yang telah 13 tahun bersamanya itu.

Alasan Badai Hengkang dari Kerispatih

Kepergian keyboardis sekaligus pencipta lagu ini banyak disayangkan oleh banyak penggemar dan meninggalkan pertanyaan besar mengapa Badai sampai hengkang dari Kerispatih padahal dia adalah salah satu pendiri dari Kerispatih, selain Arief, Andika, dan Anton.

Badai kemudian menjelaskan mengapa ia sampai memutuskan hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya itu.

“Udah waktunya gue sendiri, nggak ada masalah apa-apa. Kalau sibuk sih udah dari dulu sibuk, hehe. Cuman kan nggak semua bisa gue paksakan. Daripada jadi ego, lebih baik kita masing-masing, nyaman dan gak saling menyakiti,” ungkap Badai, Kamis (26/5/2016).

Badai juga membantah bahwa dirinya keluar bukan karena adanya isu tertentu atau perselisihan dirinya dengan anggota Kerispatih lainnya. Dirinya dan Kerispatih akan tetap saling support meski sudah tidak bersama-sama lagi.

“Reaksi mereka (personel Kerispatih) ya beragam juga. Tapi semuanya kan punya hak masing-masing. Kita semua saling support kok,” lanjutnya.
(Samsul Arifin)