Home » News » Inilah Tantangan Kasar Ahmad Dhani Kepada Ahok

Inilah Tantangan Kasar Ahmad Dhani Kepada Ahok



Jakarta – Ahmad Dhani yang mulanya begitu optimis akan maju menantang Ahok sebagai calon gubernur dalam Pilkada DKI 2017, namun belakangan mengundurkan diri dan tidak mengikuti pendaftaran penjaringan bakal calon gubernur yng dilakukan partai-partai politik.

Inilah Tantangan Kasar Ahmad Dhani Kepada Ahok

Kini, pentolan Republik Cinta Management yang selalu menempatkan dirinya berseberangan dengan Ahok ini kembali membuat sensasi dengan menantang Ahok untuk menghadapinya di Gedung KPK pada 30 Mei 2016 mendatang.

Entah sensasi apalagi yang akan dibuat oleh mantan suami Maia Estianty ini dengan menuliskan kata-kata kasar dalam tantangannya yang ia tulis lewat akun Twitter-nya, @AHMADDHANIPRAST, pada Minggu (22/5/2016).

“Hok…ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei…aku paling depan demo di KPK…kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita….ADP,” cuit Dhani di Twitter.

Tantangan ini tentu saja langsung ditanggapi ramai oleh netizen. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit juga yang justu mem-bully Ahmad Dhani.

Kita tunggu saja kelanjutan tantangan ini, apakah ending-nya masih sama saja dengan tantangan-tantangan Ahmad Dhani yang lainnya.
(Samsul Arifin)