sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Oklahoma City Thunder Kalahkan Golden State Warriors di Pertemuan Ketiga

Oklahoma City Thunder Kalahkan Golden State Warriors di Pertemuan Ketiga



Oklahoma – Oklahoma City Thunder berhasil mengalahkan Golden State Warriors dengan skor skor telak 133-105 pada gim ketiga final Wilayah Barat yang diadakan di Chesapeake Energy Arena, Senin (23/5/2016) pagi WIB.

Oklahoma City Thunder Kalahkan Golden State Warriors di Pertemuan Ketiga

Kemenangan yang diraih Oklahoma City Thunder ini sekaligus sebagai pembalasan atas kekalahan mereka di gim kedua 91-118 dan memastikan keunggulan sementara menjadi 2-1 untuk Oklahoma City Thunder.

Dua pemain utama Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrook, berhasil mencatatkan hasil gemilang pada pertandingan ini. Durant mencetak 33 poin dan 8 rebound sedangkan Westbrook membukukan double-double dengan 30 poin dan 12 rebound.

Golden State Warriors yang sempat memecahkan rekor NBA dengan 73 kali kemenangan di musim regular harus kewalahan menghadapi serangan Thunder.

“Kami pantas mendapatkan apa yang kami dapatkan,” ujar pelatih Golden State Warriors Steve Kerr usai pertandingan yang dikutip dari ESPN, Senin (23/5/2016).

“Untuk kedua kali, kami kalah di gim ketiga dan kami bereaksi dengan baik. Jadi kami memiliki memori itu,” sambung dia merujuk pada situasi serupa Warriors saat juara di musim lalu. “Saya percaya diri kami akan memperlihatkan penampilan yang amat bagus di gim 4, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tambahnya.

Gim keempat nanti akan berlangsung di Oklahoma pada Rabu (25/5/2016).
(Samsul Arifin)