sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dua Remaja Putri Diperkosa 12 Pemuda Mabuk, 1 Tewas

Dua Remaja Putri Diperkosa 12 Pemuda Mabuk, 1 Tewas



Pemalang –Tindak pemerkosaan sepertinya jadi sering terdengar di Tanah Air belakangan ini. Setelah dua kasus besar yang menimpa Yuyun di Bengkulu dan Eno di Tangerang, kini muncul kembali berita pemerkosaan yang menimpa dua orang gadis di Pemalang, Jawa Tengah, yang diperkosa oleh 12 pemuda mabuk sehingga menyebabkan satu korban tewas.

Dua Remaja Putri Diperkosa 12 Pemuda Mabuk, 1 Tewas

Aparat kepolisian dari Resor Pemalang, Jawa Tengah, berhasil menangkap 4 orang dari 12 orang tersangka pemerkosaan terhadap korban CO (18) dan AM (17), yang dilakukan di sebuah gubuk di Kecamatan Taman, Pemalang, pada Kamis (19/5/2016).

Menurut Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Haryo Setyo, kasus ini terungkap setelah ditemukan mayat seorang gadis di sebuah sungai yang tidak jauh dari lokasi kejadian serta laporan korban CO yang mengaku menjadi korban pemerkosaan.

“Memang awalnya dari penemuan mayat, kemudian kami lakukan visum dan penyelidikan. Setelah melakukan pengembangan ternyata ada kaitannya dengan kasus laporan pemerkosaan,” kata Haryo, Senin (23/5/2016).

Menurut pengakuan salah satu tersangka yang telah tertangkap, mereka melakukan perbuatan tersebut karena terpengaruh minuman keras.
Dari hasil visum yang telah dilakukan, korban AM tewas karena tercebur ke sungai saat melarikan diri.

“Dari keterangan korban yang masih hidup, AM berlari setelah sebelumnya membohongi para pelaku untuk ganti baju. Hasil visum luar korban tewas yang dilakukan oleh dokter puskesmas tidak terdapat tanda-tanda kekerasan, namun akan dilakukan upaya medis untuk ahli forensiknya,” tambahnya.

Polisi telah mengantongi semua identitas pelaku dan akan segera melakukan penangkapan.
(Samsul Arifin)