Home » Sport » CLS Knights Surabaya Tantang Pelita Jaya Jakarta di Final IBL 2016

CLS Knights Surabaya Tantang Pelita Jaya Jakarta di Final IBL 2016



Jakarta – CLS Knights Surabaya akan menantang Pelita Jaya Jakarta di final Indonesian Basketball League (IBL) 2016 setelah pada pertandingan semifinal mengalahkan Satria Muda dengan skor 76-70.

CLS Knights Surabaya Tantang Pelita Jaya Jakarta di Final IBL 2016

CLS Knights harus bersusah hingga ke babak overtime untuk bisa mengalahkan Satria Muda dan memastikan diri lolos ke babak final.

“Sesuai dengan motto kami: believe. Saya percaya kepada pemain saya meski lawan melakukan segala cara untuk bisa mengalahkan kami. Mereka sudah takut di awal karena kami terus-menerus mengirim pesan kepada setiap lawan kami bahwa CLS era baru sangat sulit di kalahkan,” ujar Pelatih CLS Knights Wahyu Widayat Jati.

MVP IBL 2016 Jamarr Johnson menjadi pahlawan bagi CLS Knights dengan menghasilkan 19 poin, 14 rebound, dan 5 steal. Sedangkan Mario Wuysang menghasilkan 18 poin.

Laga final yang akan diadakan pada Kamis (26/5/2016) di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta ini akan menghasilkan juara IBL baru karena baik Pelita Jaya Jakarta maupun CLS Knights Surabaya belum pernah merasakan gelar juara IBL.
(Samsul Arifin)