Home » Hiburan » Unang Kangen Melawak Lagi

Unang Kangen Melawak Lagi



Jakarta โ€“ Setelah sekian lama grup lawak Bagito absen menghibur pemirsa Tanah Air, salah satu personilnya, Unang, justru lebih banyak terlibat dalam sinetron dengan peran serius dan jauh dari kesan komedi.

Unang Kangen Melawak Lagi

Karena perannya yang sekarang terkesan serius, apakah Unang tidak khawatir kehilangan penggemarnya yang dulu?

“Untungnya saya lahir lebih dulu dibanding pelawak-pelawak yang sekarang, jadi alhamdulilah masih dikenali lah, paling enggak mukanya orang masih jelas, ‘oh mukanya kayak gini toh si Unang,โ€ canda Unang di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Unang, dirinya sebenarnya rindu mendapatkan peran komedi dalam sinetron, namun peran yang di dapatkannya selalu tokoh serius.

“Sebenarnya kepengin juga sih bisa dapetin skenario yang bikin orang tertawa, tapi enggak pernah dapat, enggak tahu mungkin muka saya cocoknya muka melas kali yah,” ucap Unang dengan tawa khasnya.

Unang juga mengaku bahwa dirinya kangen unutk melawak seperti dulu lagi namun ia belum menemukan rekan yang tepat hingga kini.

“Memang ada rasa kekangenan dalam melawak. Cuma belum ketemu lagi teman-teman yang mau menggali sesuatu lagi, mencari yang lucu tuh yang seperti apa sih kalau di era sekarang ini,” ujarnya.
(Samsul Arifin)