Home » News » Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Hari Raya Waisak

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Hari Raya Waisak



Jakarta – Pada hari ini, Minggu (22/5/2016), adalah bertepatan dengan peringatan Hari Raya Suci Waisak 2560, hari raya yang diperingati oleh seluruh umat Budha di Tanah Air. Presiden Jokowi pun tidak lupa untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak.

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Hari Raya Waisak

“Selamat hari Trisuci Waisak untuk umat Buddha. Nafas ajaran Buddha adalah Metta, cinta kasih pada semuanya. Semoga semua makhluk berbahagia,” demikian tulis Presiden Jokowi melalui akun Twitternya, @Jokowi, Minggu (22/5/2016).

Tidah hanya Presiden Jokowi saja yang mengucapkan selamat atas peringatan Hari Raya Waisak yang jatuh pada hari ini. Sejumlah tokoh politik Indonesia juga menuliskannya lewat akun Twitter mereka.

“Bagi saudaraku umat Buddha, selamat merayakan Hari Raya Waisak. Semoga kebahagiaan dan kedamaian menyertai kita semua,” tulis Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie melalui akun @aburizalbakrie.

“Selamat untuk sahabat sebangsa umat Buddha yang merayakan Waisak. Damai sejahtera bagi kita semua,” tulis Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin lewat akun @cakiminpkb.

“Selamat Hari Raya Waisak. Mari kita terus berkarya membangun bangsa untuk Indonesia makmur dan sejahtera,” tulis Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melalui akun @Hary_Tanoe.
(Samsul Arifin)