Home » Hiburan » Intip Bisnis Baru Raffi Ahmad

Intip Bisnis Baru Raffi Ahmad



Jakarta – Raffi Ahmad yang sampai saat ini masih sibuk syuting mengisi beberapa program acara televisi mengaku mulai melirik bisnis lain di luar panggung hiburan.

Intip Bisnis Baru Raffi Ahmad

Setelah mencoba membuka usaha di bidang fashion dengan membuat merk RA pada Oktober tahun lalu, kini suami dari artis Nagita Slavina ini mulai melirik peluang bisnis di bidang makanan.

“Sebenernya gue orang yang cuek dengan fashion cuma dengan gaya gue yang segini aja ternyata banyak orang di luar sana suka. Aku pengennya bisnis sekarang lagi dipupuk jadi ku kencengin itu dulu. Dari sandang, pangan, papannya belom ya. Minggu depan juga kita mau launching produk makanan,” ujarnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/16).

Lantas apakah Raffi Ahmad yang lagi getol membuka bisnis baru ini mulai khawatir namanya mulai redup seiring dengan bertambahnya usia?

“Banyak yang bilang artis itu masanya pendek, bisa gue iyain tapi bisa gue patahin juga. tapi karena segala sesuatunya tergantung kitanya juga. Gue alhamdulillah di dunia entertain udah 15 tahun,” kata Raffi.

“Emang naik turunnya ada. Tapi banyak yang bilang nanti di usia 30 juga udah nggak laku. Ya kalau namanya rezeki sih udah diatur Tuhan. Tapi kita sebagai manusia harus bisa memanfaatkan dan mengantisipasi. Kita bisa mupuk kaki kita di jalur yang lain,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)