sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Terkait Kasus Nuryadi, Nama Royani Kini Dicari KPK

Terkait Kasus Nuryadi, Nama Royani Kini Dicari KPK



Jakarta – Hingga saat ini, penyidik terus mencari keberadaan Royani dengan serius. Royani merupakan orang terdekat Sekretaris MA Nurhadi, saat KPK melayangkan surat panggilan untuk sebagai saksi sebanyak dua kali diapun tetap tak hadir.

Terkait Kasus Nuryadi, Nama Royani Kini Dicari KPK

“Penyidik-penyidik KPK sedang mencari yang bersangkutan dengan serius untuk mengetahui lokasinya,” kata Pimpinan KPK Laode M Syarif dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Jumat (20/5/2016).

KPK menduga Royani disembunyikan karena tahu informasi penting, karena Royani tak hadir dalam pemanggilan pada tanggal 29 April 2016 dan 2 Mei 2016.

Ditanya apakah Nurhadi tak tahu di mana keberadaan Royani, Laode menjawab untuk sementara belum diketahui.

“Untuk sementara belum diketahui,” ujar Laode.

Sebelumnya, Plt Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati mengatakan tim penyidik telah mengatur startegi untuk mencari Royani. KPK juga saat ini tengah menyiapkan surat untuk dikirimkan ke Mahkamah Agung terkait pemanggilan Royani ini.

“Sampai saat ini saya belum dapat informasi mengenai keberadaan Royani dari penyidik. Tapi yang jelas ada strategi yang dilakukan penyidik untuk bisa menghadirkan dia sebagai saksi,” kata Yuyuk di KPK, Rabu (18/5).
(Freddy Julio – sisidunia.com)