sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Perceraian Sahrul Gunawan Karena LGBT?

Perceraian Sahrul Gunawan Karena LGBT?



Jakarta – Belum lama ini publik dikejutkan dengan munculnya kasus perceraian yang menimpa pasangan artis Sahrul Gunawan dan istrinya Indriana Hadi karena selama delapan tahun mereka berumahtangga hampir tidak pernah terdengar terdapat masalah dalam hubungan mereka.

Perceraian Sahrul Gunawan Karena LGBT?

Karena itu, setelah keduanya mantap memutuskan untuk berpisah, banyak spekulasi berkembang di masyarakat terkait penyebab perceraian dari pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini.

Salah satu gosip yang beredar yang menjadi penyebab perceraian Sahrul Gunawan dan Indriana Hadi adalah dugaan adanya faktor LGBT atau orientasi seksual menyimpang pada diri Sahrul Gunaawan.

Namun berita ini dengan tegas dibantah oleh Kuasa Hukum Indriana Hadi karena perceraian keduanya adalah karena perbedaan prinsip yang seri memicu pertengakaran diantara keduanya.

“Yang jelas sama sekali tidak ada persoalan LGBT dalam gugatan kami. Dan tidak ada hal itu di dalam persidangan. Sejauh ini yang saya tahu tidak ada LGBT, penyimpangan, KDRT, dll,” ujar Tito Hananta Kusuma kuasa hukum Indri usai sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Setelah memutuskan bercerai, kedua pasangan telah sepakat untuk menyerahkan hak asuh anak kepada sang ibu, namun Sahrul tetap diperbolehkan menjenguk ketiga buah hatinya ini.

“Kesepakatan Sahrul dan indri mengasuh anak secara bersama. Secara hukum anak masih di bawah umur jatuh ke tangan ibunya,” tukas Tito.
(Samsul Arifin)