sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kesempatan Terakhir Milan Untuk Tunjukkan Kemampuannya

Kesempatan Terakhir Milan Untuk Tunjukkan Kemampuannya



Jakarta – Musim ini 2015/2016 merupakan musim penentu bagi AC Milan, karena klub tersebut akan melawan Juventus di final Coppa Italia.

Kesempatan Terakhir Milan Untuk Tunjukkan Kemampuannya

Sangat berarti lantaran Milan telah gagal dalam berbagai target yang sebelumnya mereka bicarakan pada awal musim. Selain gagal bersaing di papan atas serta lolos ke Liga Champions, kini mereka terancam juga tak dapat tiket ke Liga Europa.

salah satu faktor kegagalan mereka adalah pergantian pelatih mewarnai musim Rossoneri, melanjutkan ‘tradisi’ mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, Riccardo Montolivo dkk masih mempunyai satu kesempatan lagi untuk menyelamatkan musim mereka. Kans itu datang di ajang Coppa Italia, di mana mereka akan menghadapi Juventus dalam final yang digelar Sabtu (21/5/2016) besok waktu setempat.

“Kemenangan di Coppa akan memberikan arti pada musim ini,” ujar Presiden Silvio Berlusconi di situs resmi klubnya.

“Anda harus memberikan segalanya yang Anda punya, bahkan lebih dari itu. Itu akan menjadi sebuah capaian besar bagi Milan untuk lolos lansung ke Liga Europa, yang juga akan membuat Milan meraih trofi ke-29 dalam 30 tahun,” lanjut Berlusconi.

Peluang Milan menjuarai Coppa del Rey dianggap tak sebesar Juventus. Milan tak pernah mengalahkan rivalnya itu sejak November 2012. Sementara pada dua pertemuan di musim ini Milan selalu jadi pihak yang kalah, tunduk 0-1 di Turin dan menyerah 1-2 saat main di San Siro.
(Freddy Julio – sisidunia.com)