sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » David NOAH Ambruk Usai Konser

David NOAH Ambruk Usai Konser



Jakarta – Salah satu personil band NOAH, David Kurnia Albert, tidak nampak hadir ketika acara jumpa pers seusai konser bertajuk The Biggest Concert NOAH di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016) malam.

David NOAH Ambruk Usai Konser

Rekan keyboardist NOAH ini, yakni Ariel (vokalis), Uki (gitar), dan Lukman (gitar) yang sempat menunggu kedatangan David untuk beberapa saat akhirnya mendapatkan kabar kalau David tidak dapat bergabung karena keadaannya tidak fit dan harus menggunakan tabung oksigen.

“Bertiga aja nih ya. Dapat kabar David lagi kurang fit, lagi pakai oksigen,” kata Ariel kepada rekan wartawan sambil meminta agar acara tanya jawab dimulai saja.

Kabar ini sedikit mengejutkan para wartawan yang ada di sana karena pada saat konser bersama rekan-rekannya, David begitu bersemangat dan tidak tampak raut kelelahan di wajahnya.

Sebelum ini, band NOAH tampil dalam konser The Biggest Concert NOAH yang diadakan untuk peluncuran album terbaru mereka yang berjudul Sings Legend, yang berisi daur ulang lagu-lagu yang pernah dinyanyikan penyanyi-penyanyi kenamaan Tanah Air.
(Samsul Arifin)