sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola Terkini : Pogba Belum Siap Menyandang Gelar Pemain Terbaik

Berita Bola Terkini : Pogba Belum Siap Menyandang Gelar Pemain Terbaik



Jakarta – FIFA Ballon d’Or merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemain terbaik dunia setiap tahunnya. Pogba saat ini diakui sebagai salah satu talenta muda berbakat di dunia.

Berita Bola Terkini : Pogba Belum Siap Menyandang Gelar Pemain Terbaik

Gelandang Juventus itu digadang-gadang akan bisa menjadi pemain terbaik dunia pada masa mendatang. Namun, Paul Pogba mengaku dirinya belum siap memenangi penghargaan itu.

Pogba menilai, dirinya memang telah mengalami perkembangan dalam permainan lapangan hijau. Namun, dia mengaku belum bisa dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya berkembang dengan sangat baik pada musim ini. Kepergian Andrea Pirlo dan Carlos Tevez telah membuat saya memiliki tanggung jawab lebih besar,” ujar Pogba kepada Sky Sports, Kamis (19/5/2016).

Saat ini, Pogba bersama Juventus tengah bersiap menghadapi lawan mereka , AC Milan di final Coppa Italia pada Sabtu (21/5/2016).

“Setiap final harus selalu dimenangi. Itulah yang harus kami lakukan,” ujar pemain asal Perancis itu.

“Kami ingin mencatat sejarah dengan keberhasilan meraih gelar domestik ganda dalam dua musim berturut-turut,” ucap pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu.

Pogba berharap tahun ini timnya bisa mengulang prestasi sebelemunya, diketahui pada musim lalu, Juventus telah menyandingkan gelar juara Serie A dengan Coppa Italia.

“Tahap berikutnya adalah memenangi Liga Champions. Secara pribadi, saya masih harus berkembang sebelum bisa menargetkan meraih Ballon d’Or,” tuturnya.

Pada FIFA Ballon d’Or 2015 lalu, Pogba masuk daftar 11 Pemain Terbaik Dunia 2015. Namun, dia tak bisa menembus posisi tiga besar Pemain Terbaik Dunia yang diisi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar.
(Freddy Julio – sisidunia.com)