sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Aliansi Masyarakat Jakarta Utara Tuntut Ahok Mundur dari Jabatannya

Aliansi Masyarakat Jakarta Utara Tuntut Ahok Mundur dari Jabatannya



Jakarta – Sekelompok orang yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Masyarakat Jakarta Utara melakukan demo dan orasi di depan Gedung DPRD DKI Jakarta untuk menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk diturunkan dari jabatannya.

Aliansi Masyarakat Jakarta Utara Tuntut Ahok Mundur dari Jabatannya

Dalam kesempatan itu, para pendemo ditemui oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik.

Mohamad Taufik pun naik ke atas kap mobil untuk mengajak beberapa wakil pendemo untuk berbicara di dalam Gedung DPRD DKI Jakarta.

“Saya paham betul yang Anda suarakan. Saya mohon maaf kalau teman-teman DPRD belum hadir dan saya mewakili teman-teman lain. Apa yang Anda sampaikan akan saya sampaikan ke teman-teman lain,” ujar Taufik melalui pengeras suara di depan Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

“Tidak bisa! Tidak bisa!” teriak warga dari bawah mobil.

“Jadi, maunya apa?” tanya Taufik.

“Ahok ditimpukin, baru beres!” teriak warga.

Mohamad Taufik kemudian mengajak anggota DPRD DKI Jakarta lainnya yang juga dari Partai Gerindra, Syarif, untuk ikut naik ke atas mobil. Taufik kemudian sekali lagi mengajak wakil pendemo untuk berbicara di dalam.

“Begini, jangan ada yang anarkistis, rumah ini rumah Saudara. Sudah betul Saudara ke DPRD dan sudah betul apa yang Anda minta. Kita akan diskusikan di dalam,” ujar Taufik.
(Samsul Arifin)