sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Support Slank Pada Masyarakat Dalam Konsernya Di Kawasan Singkawang

Support Slank Pada Masyarakat Dalam Konsernya Di Kawasan Singkawang



Jakarta – Masyarakat kota Singkawang datang berbondong-bondong ke sebuah konser yang digelar di Stadion Kridasana, Singkawang, Minggu (15/5).

Support Slank Pada Masyarakat Dalam Konsernya Di Kawasan Singkawang

Dalam konser tersebut, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Marwan Jafar, dan grup band Slank tampil di depan masyarakat kota Singkawang.

Sebelumnya, Bimbim dan kawan-kawan sempat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, dan penonton pun turut serta menyanyikn lagu tersebut bersama-sama. Semangat para penonton pun dijawab oleh Slank dengan tampil luar biasa lewat lagu-lagu mereka.

Slank yang tampil tanpa Abdee mengaku bangga bisa langsung hadir dan bertatap muka dengan masyarakat dari Singkawang dan sekitarnya. Ada satu pesan yang ingin mereka bawa lewat konser ini yakni menjadikan semua daerah Indonesia lebih baik.

“Kita jaga anak-anak bangsa dari human trafficking. Jangan ada lagi hal itu, yang bagus-bagus masuk Indonesia. Kita jauhi narkoba dan bangun bangsa ini bersama. Perbatasan yang berada terdepan dari NKRI memang sudah seharusnya menjadi lebih baik dan lebih maju,” kata Kaka melalui surat elektronik.

Support Slank Pada Masyarakat Dalam Konsernya Di Kawasan Singkawang

Marwan Jafar mengatakan konser ini diharapkan mampu memberi semangat masyarakat untuk membangun daerahnya serta memberi semangat masyarakat yang tinggal di perbatasan Indonesia.

“Konser Slank untuk menyemangati daerah-daerah kita di perbatasan supaya pembangunan di perbatasan semakin cepat diwujudkan bersama-sama. Semakin maju daerah pinggiran atau perbatasan, maka kita semua akan maju. Untuk itu mari kita tinggalkan narkoba dan kita bangun perbatasan. Saya informasikan kepada generasi muda bahwa prioritas pemerintah pusat sekarang ini adalah membangun Indonesia dari pinggiran,” ujar Menteri Marwan Jafar.

“Adanya anggaran untuk desa inikan bagus selama memang tepat sesuai tujuannya. Saya mengajak para Slankers untuk tetap semangat memperbaiki daerahnya masing-masing. Ini harus terus didukung dan direalisasikan,” tandas Bimbim.
(Freddy Julio – sisidunia.com)