sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Rekor Pemain Muda Timnas Portugal Telah Beralih Pada Renato Sanches

Rekor Pemain Muda Timnas Portugal Telah Beralih Pada Renato Sanches



Jakarta – Terkait dengan rekor pemain termuda yang nantinya turun dalam lapangan hijau untuk membela Timnas Portugal, kini rekor pemain muda tersebut disandangkan pada pemain yang bernama Renato Sanches.

Rekor Pemain Muda Timnas Portugal Telah Beralih Pada Renato Sanches

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Cristiano Ronaldo, saat dirinya dipanggil untuk masuk ke timnas Portugal dan berlaga di putaran final sebuah turnamen besar.

Diketahui, Sanches yang berusia 18 tahun, telah melakoni musim debutnya dengan sukses bersama dengan Benfica pada musim ini. Dari 34 pertandingan musim ini ia sukses melesakkan dua buah gol. Pujian pun dihujankan pada gelandang berambut gondrong ini.

Bahkan, banyak klub raksasa di Eropa menyoroti performanya yang apik itu, namun ia memilih untuk kemudian bergabung dengan Bayern Munchen. dan tak lama setelah munculnya pengumuman transfernya ke klub Bavaria tersebut, muncul pengumuman lain bahwa ia juga masuk ke dalam skuat Portugal yang akan berlaga di ajang Euro 2016 di Prancis musim panas ini.

Menurut informasi yang didapat sisi dunia, manajer Fernando Santos telah memanggil Sanches untuk bergabung dan menggantikan Tiago. Gelandang yang bermain bagi Atletico Madrid itu ditinggal karena di sepanjang musim ini ia gagal tampil rutin karena faktor cedera.

Keberhasilan Sanches masuk ke dalam skuat Portugal ini ternyata berujung pada pecahnya rekor yang dulunya disandang oleh Ronaldo pada pergelaran Euro 2004. Saat supertar Real Madrid itu dipanggil masuk ke timnas, usianya saat itu masih 19 tahun empat bulan. Sanches sendiri baru akan berusia 18 tahun 10 bulan kala turnamen itu digelar nanti.
(Freddy Julio – sisidunia.com)