sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pesawat Egypt Air Hilang Dari Radar

Pesawat Egypt Air Hilang Dari Radar



Paris – Pesawat Egypt Air dengan nomor penerbangan MS804 yang terbang dari Paris, Prancis menuju Kairo, Mesir, pada Kamis (19/5/2016) diberitakan hilang dari radar saat dalam perjalanan.

Pesawat Egypt Air Hilang Dari Radar

“Informasi yang diterima Egypt Air menyebut penerbangan MS804, yang meninggalkan Paris pada pukul 23.09, menuju Kairo hilang dari pantauan radar,” demikian tulis manajemen Egypt Air lewat akun Twitter-nya.

Pesawat yang hilang dari radar ini adalah pesawat berjenis Airbus A320-232 (SU-GCC) yang membawa 59 penumpang dan 10 kru pesawat.

Pesawat Egypt Air MS804 lepas landas dari Bandara Internasional Charles de Gaulle pada Rabu (18/5/2016) malam waktu setempat dan dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Kairo, Mesir, pada Kamis (19/5/2016) pagi.

Namun saat pesawat berada di ketinggian 11.000 meter dari permukaan laut di wilayah udara Mesir, pesawat tiba-tiba hilang dari pengamatan radar.

Pesawat ini diberitakan hilang kontak pada Kamis pagi pukul 02.45 waktu Kairo.

Manajemen Egypt Air menyatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan tim pencari ke sekitar lokasi hilangnya pesawat tersebut.
(Samsul Arifin)