sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kontrak Baru Kapten Chelsea, Jhon Terry Dapat Pujian Dari Direktur Chelsea

Kontrak Baru Kapten Chelsea, Jhon Terry Dapat Pujian Dari Direktur Chelsea



Jakarta – Belum lama ini sebuah pujian tertuju pada Jhon Terry dengan disebut sebagai sosok yang profesional dan berdedikasi.

Kontrak Baru Kapten Chelsea, Jhon Terry Dapat Pujian Dari Direktur Chelsea

Pujian tersebut terucap pada mulut sang Direktur Chelsea, Bruce Buck, seusai kapten Chelsea itu mengikat kontrak anyar berdurasi satu tahun di Stamford Bridge.

Sang bek, yang sudah memenangkan 14 trofi penting dalam 18 tahun karir seniornya, awalnya berencana untuk pergi dari klub usai sempat mengungkap dirinya tak mendapat kontrak baru di awal tahun ini.

Namun, di akhir musim The Blues memutuskan untuk memberikan kesepakatan baru pada pemain 35 tahun, yang akhirnya disepakati oleh yang bersangkutan.

Buck mengatakan pada laman resmi klub:

“Kami bangga John bakal menghabiskan satu tahun lagi di klub. Ia sudah menjadi pemimpin Chelsea selama salah satu periode tersukses di sejarah kami. Ia belum lama ini tampil sebanyak 700 laga, yang merupakan sebuah bukti atas profesionalisme dan juga dedikasi atas talentanya yang luar biasa,” kata Buck pada laman resmi klub yang dikutip sisi dunia.

Tidak hanya Buck, bahkan Direktur Marina Granovskaia turut menambahkan: “Kami menantikan satu tahun lagi bersama John, dan percaya ia akan menjadi figur penting di ruang ganti dan di atas lapangan, seiring target kami untuk kembali meraih sukses musim depan.”
(Freddy Julio – sisidunia.com)