sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jadi Decak Kagum, Sopir Bus Bawa Lamborghini Ke Tempat Kerja

Jadi Decak Kagum, Sopir Bus Bawa Lamborghini Ke Tempat Kerja



Jakarta – Mobil-mobil super mahal atau biasa disebut supercar seperti Lamborghini, Ferrari, atau Roll Royce dengan harga selangit, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Jadi Decak Kagum, Sopir Bus Bawa Lamborghini Ke Tempat Kerja

Selain itu, faktor keterbatasan produksi juga membuat mobil-mobil super mewah harus menunggu kedatangannya saat dibeli oleh seseorang. Apalagi jika mobil tersebut memiliki edisi yang terbatas, dan tentunya mempunyai harga ratusan juta bahkan miliaran.

Maka tidak heran jika mobil super mewah ini hanya dimiliki milliuner. Tetapi mungkinkah jika sopir bus bisa memiliki supercar? Sopir bus ini membuktikannya, kala ia sering naik supercar untuk pergi ke tempat kerjanya.

Seorang pengemudi bus umum yang rendah hati dari Cina utara, membuat rekan-rekannya terkesima di depot setiap hari, saat ia tiba di tempat kerja dengan supercarnya.

Sopir yang tidak disebutkan namanya tersebut, menikmati mengendarai Lamborghini Gallardo berwarna kuning cerah. Padahal mobil ini di pasaran memiliki harga sekitar £140.000 atau sekitar Rp2,8 miliar. Ia juga sering memakai Audi R8, dengan harga £120.000, untuk berangkat bekerja sehari-hari sebagai sopir bus.

Sementara itu, banyak warga Taiyuan, provinsi Shanxi yang menjadi anggota klub mobil mewah lokal, tetapi mereka lebih memilih untuk menekuni profesi biasa meskipun kekayaan sangat jelas dan banyak.

Berbagai klub supercar di Taiyuan telah menarik perhatian warga lokal dalam beberapa kali, di mana masing-masing organisasi meluncurkan publisitas ambisius untuk mengubah pendapat orang-orang.

Taiyuan sendiri adalah pusat industri batubara dan dikenal memiliki banyak anak muda yang masuk dalam kategori ‘tuhao’–kata Cina untuk menggambarkan seseorang yang baru menjadi miliyuner.
(Freddy Julio – sisidunia.com)