sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ferguson Ungkap Perasaan Saat MU Kalah Dengan City Pada Tahun 2012

Ferguson Ungkap Perasaan Saat MU Kalah Dengan City Pada Tahun 2012



Jakarta – Sir Alex Ferguson mengungkap perasaannya seusai melihat kekalahan Mancester United saat melawan Manchester City keluar sebagai juara Premier League 2012.

Ferguson Ungkap Perasaan Saat MU Kalah Dengan City Pada Tahun 2012

Saat itu, Manajer Skotlandia tersebut gagal membawa timnya sebagai juara, lantaran kalah selisih gol dengan City, yang mencetak dua gol di menit-menit akhir laga melawan QPR dan menang 3-2 di laga pamungkas musim itu.

“Selama 30 detik, kami menjadi juara. Saya harus berjalan ke lorong stadion dan ada John O”Shea di sana. Ia bermain untuk Sunderland dan ia melihat saya dan berkata “Bos, saya bisa bilang apa?”,” tutur Ferguson.

“Saya pergi ke ruang ganti dan saya memberi tahu para pemain bahwa mereka melakukan interview untuk mengucapkan selamat pada City dan kami bakal memenangkan liga musim depan.”

United sendiri akhirnya memang menjadi juara di musim berikutnya, dan Sir Alex lantas memutuskan pensiun usai menangani klub selama 26 tahun.

“Saya memberi tahu Cathy bahwa saya akan pensiun dan ia berkata “Kamu yakin?”. Saya tahu itu adalah waktu yang tepat, karena pertama kali saya mengatakannya, ia membalas “Tidak, kamu tidak boleh”. Jika kami tidak juara liga, saya tahu saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan.”
(Freddy Julio – sisidunia.com)