sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola Terkini : Juergen Klopp Menjadi Pelatih Terburuk Bagi Liverpool

Berita Bola Terkini : Juergen Klopp Menjadi Pelatih Terburuk Bagi Liverpool



Jakarta – Sevilla sukses menjadi juara Europa League musim 2015/2016 usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1, di Stadion St.Jakob Park, Kamis (19/5) dini hari tadi.

Berita Bola Terkini : Juergen Klopp Menjadi Pelatih Terburuk Bagi Liverpool

Sebenarnya, Sevilla tertinggal terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Daniel Sturridge di menit ke-35. Melalui kerjasama Firmino dan Philippe Coutinho, Sturridge berhasil menempatkan bola si sudut kanan gawang Sevilla dengan manis.

Akan tetapi, di babak kedua, anak asuh Unai Emery bisa membalikkan keadaan dengan tiga gol. Gol pertama tercipta saat babak kedua baru berjalan 20 detik lewat kaki Kevin Gameiro. Lalu dua gol Coke di menit ke-64 dan 70′.

Dengan hasil tersebut, sudah pasti Sevilla lolos menjuarai turnamen ini secara tiga kali berturut-turut, dan juga menjadi sejarah baru di Eropa.

Namun, di sisi lain, hasil ini menjadikan pelatih Liverpool menambahkan julukan pelatih terburuk untuk Liverpool, Juergen Klopp, yang tak pernah menang sekalipun di final.

Seperti diketahui Klopp selalu gagal di final Liga Champions bersama Dortmund (2013), Piala Jerman melawan Bayern Muenchen (2014) dan melawan Wolfsburg (2015), serta final Capital One menghadapi Manchester City (2015).
(Freddy Julio – sisidunia.com)