sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Ahok Terkini : Tidak Ada Dana Kompensasi Dari Hibah 34 Hektar Milik Kodam Jaya

Berita Ahok Terkini : Tidak Ada Dana Kompensasi Dari Hibah 34 Hektar Milik Kodam Jaya



Jakarta – Terkait dengan hibah yang diberikan oleh Komando Daerah Militer Jaya kepadan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Ahok menegaskan, tidak ada pemberian kompensasi apapun atas kerja samanya dengan pihak Kodam.

Berita Ahok Terkini : Tidak Ada Dana Kompensasi Dari Hibah 34 Hektar Milik Kodam Jaya

Diketahui, Kodam telah menghibahkan tanah seluas 34 hektar di Komplek Rindam Jaya, Kelurahan Gedong, Jakarta Timur, Komplek Zeni, Kelurahan Rajawali, Jakarta Selatan dan Komplek TNI AD Berlan, Kelurahan Kebon Manggis, Jakarta Timur.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menambahkan, pemberian lahan tersebut sepenuhnya untuk kepentingan normalisasi Sungai Ciliwung. Sehingga tidak ada kompensasi sepeserpun ke Kodam Jaya.

“Kita enggak ada kompensasi, kita cuma kerja sama lagi untuk bangun apartemen-apartemen tadi. TNI kan memang untuk negara kok. Memangnya Ciliwung punya DKI? Punya ibu kota kok. Jadi harus berpikir seperti itu, Jakarta ini ibu kota negara. (Masak) TNI mesti kasih kompensasi, emangnya tukar menukar,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (19/5).

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, yang menegaskan bahwa TNI tidak mendapat kompensasi karena hibah itu demi kelangsungan program normalisasi Sungai Ciliwung.

“Enggak ada (kompensasi). Semuanya untuk negara. Saya mendukung semua pembangunan yang dilakukan di Jakarta karena ini cerminan Indonesia di sini. Saya harus mendukung pembangunan pemerintah DKI,” tutupnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)