sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Suami Ceraikan Istri Karena Sibuk Chatting di Malam Pertama

Suami Ceraikan Istri Karena Sibuk Chatting di Malam Pertama



Jeddah – Bagi pasangan suami istri yang telah menikah atau yang sedang menjalani hubungan serius dengan kekasih, ada baiknya untuk lebih memperhatikan komunikasi yang lebih baik dengan pasangan dan menghindari sibuk sendiri dengan ponsel bila sedang bersama pasangan.

Suami Ceraikan Istri Karena Sibuk Chatting di Malam Pertama

Di Arab Saudi, seorang suami menggugat cerai istrinya yang baru saja dinikahinya karena pada saat malam pertama sang istri justru sibuk dengan ponselnya daripada memperhatikan suaminya.

Awalnya, pasangan suami istri yang baru saja selesai mengadakan pesta pernikahan mereka di Jeddah, Arab Saudi, tiba di hotel tempat mereka akan menghabiskan malam setelah menikah. Namun sayangnya, malam pertama yang dinantikan tidak seperti yang dibayangkan sang suami karena sang istri justru sibuk membalas pesan teman-temannya yang mengucapkan selamat atas pernikahannya.

“Mempelai pria mencoba untuk mendekatinya agar lebih intim. Tapi, ia terkejut karena istrinya mengacuhkannya. Tidak merespon kalimat dan tindakannya,” tutur kerabat yang berbicara pada media setempat, dikutip dari Daily Mail, Rabu (18/5/2016).

Yang lebih menyakitkan lagi, sang istri justru lebih mementingkan temannya daripada suami yang baru dinikahinya.

“Ketika mempelai pria bertanya padanya apakah teman lebih penting darinya, sang istri menjawab teman lebih penting,” ungkap kerabat tersebut.

Sang istri yang justru marah bila diingatkan membuat sang suami hilang kesabarannya dan meninggalkan hotel malam itu juga sambil berkata bahwa ia akan mengajukan cerai.
(Samsul Arifin)