sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Tiga Sinetron Unggulan SCTV di Bulan Ramadan

Inilah Tiga Sinetron Unggulan SCTV di Bulan Ramadan



Jakarta – Di bulan Ramadan yang jatuh pada awal bulan Juni ini stasiun televisi SCTV akan menghadirkan tiga sinetron unggulan untuk menemani penonton melewati bulan puasa dengan tontonan segar dan tentu saja mempunyai nilai khusus.

Inilah Tiga Sinetron Unggulan SCTV di Bulan Ramadan

Di bulan spesial ini SCTV akan menghadirkan tiga judul sinetron, yaitu 3 Semprul Mengejar Surga 4, Para Pencari Tuhan (PPT), dan D’Hijabers.

“Ini menunjukkan bahwa sinetron PPT bisa memadukan kualitas dan penonton menyatu. PPT yang di tahun ke-10 mengawali Ramadan pas sahur. Lalu ada 3 Semprul Mengejar Surga 4, program ini menjadi salah satu yang diunggulkan juga. Sore harinya, kami hadirkan sinetron D’Hijabers,” ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta pada hari Selasa (17/5/2016).

3 Semprul Mengejar Surga 4 akan tayang di SCTV setiap hari mulai hari Senin, 6 Juni 2016 pukul 04.15 WIB. Sinetron komedi ini akan dibintangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten, Uus, Cok Simbara, Sahila Hisyam, Andrea Dian, Vicky Nitinegoro, Gisella Anastasia, Fendy Chow dan masih banyak lagi.

Gading Marten sebagai salah satu pemeran di sinetron ini mengatakan, meskipun ada pergantian di personilnya namun ia yakin sinetron ini masih akan tetap ditunggu penggemarnya. Seperti diketahui, posisi Narji kini digantikan oleh stand up comedian Uus.

Sedangkan PPT Jilid 10 akan menemani pemirsa SCTV setiap hari saat sahur mulai Senin, 6 Juni 2016 pukul 03.00 WIB. Sinetron ini tetap akan dibintangi oleh Deddy Mizwar (Bang Jack), Zaskia Adya Mecca (Aya) dan Agus Kuncoro (Azam). Selain itu akan ada pemeran baru yaitu Inneke Koesherawati dan Jaja Miharja.

Sedangkan di sore harinya, pemirsa akan ditemani oleh sinetron D’Hijabers yang akan tayang setiap hari mulai Senin, 6 Juni 2016 pukul 18.00 WIB, dengan menghadirkan sederet pemain ternama seperti Laudya Cynthia Bella, Ali Syakieb, Meriam Bellina, Dinna Anjani dan lain-lain.
(Samsul Arifin)