sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gerard Pique : Berikan Ucapan Selamat Apabila Los Blancos Menang

Gerard Pique : Berikan Ucapan Selamat Apabila Los Blancos Menang



Jakarta – Terkait dengan pertandingan Los Blancos yang akan menghadapi Atletico Madrid dalam partai final yang akan berlangsung pada 29 Mei mendatang.

Gerard Pique : Berikan Ucapan Selamat Apabila Los Blancos Menang

Pemain Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan akan memberikan ucapan selamat kepada Real Madrid jika mereka mampu meraih juara.

Diketahui, Barca telah gagal melaju ke dalam kompetisi UCL setelah tunduk dari Atletico Madrid di babak perempat final. Namun, klub asal Catalan ini telah menjuarai La Liga dan juga menatap gelar Copa del Rey pada akhir pekan ini.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Pique mengatakan Barca ingin meraih double winner dan akan memberi selamat pada Madrid jika rivalnya tersebut juara.

“Saya ingin meraih gelar double setiap tahun tapi jika mereka menang Liga Champions, kami akan memberikan selamat kepada mereka,” ujar Pique.

“Ketika orang mengatakan Madrid bermain baik sementara Barca tidak dan sebaliknya, atau salah satu menjuarai Liga Champions lantas salah satu dianggap lebih baik, saya rasa ini tidak masuk akal. Semua orang punya jalan masing-masing,” sambungnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)