Home » Hiburan » Berita Terkini : Sheila Marcia Susun Rencana Untuk Menggugat Kiki

Berita Terkini : Sheila Marcia Susun Rencana Untuk Menggugat Kiki



Jakarta – Kembalinya artis yang baru-baru ini muncul dengan serangkaian masalah rumah tangganya, Sheila Marcia saat ini menjalani aktivitasnya di dunia hiburan tanah air dengan sebuah proses syuting stripping.

Berita Terkini : Sheila Marcia Susun Rencana Untuk Menggugat Kiki

Sadar kesibukannya di Jakarta bakalan menyita banyak waktu, Sheila pun memutuskan tidak menggugat cerai Kiki Mirano di Yogyakarta, tempat keduanya menikah pada 2011 lalu.

“Nah untuk efisiensi sih makanya kita (gugatnya) di Jakarta. Agar efisien dan hemat tenaga untuk penggugat yak karena dia kerja juga di Jakarta,” ujar Gilbert Marciano, salah satu dari tim kuasa hukum Shelia Marcia pada sisi dunia di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (17/5/2016).

Berita Terkini : Sheila Marcia Susun Rencana Untuk Menggugat Kiki

Hal tersebut, untuk menelusuri jejak domisili sang suami saat tinggal di Jakarta, sebelum melayangkan gugatan cerai. Sheila Marcia dan kuasa hukumnya mendatangi Pengadilan Negeri Tangerang yang merupakan tempat Kiki dikabarkan pernah tinggal dalam rentang waktu 2008-2009.

“Tergugat berdasarkan penelusuran pernah berdomisili di Tangerang. Berdasarkan peninggalan hukum Belanda soal cara-cara mengatur hukum acara, jika penggugat ingin menggugat tergugat, maka menggunakan kronologi domisili si tergugat,” ungkap Fajar.

Berita Terkini : Sheila Marcia Susun Rencana Untuk Menggugat Kiki

Berpegang pedoman tersebut, maka sebelum secara resmi melayangkan gugatan, tim kuasa hukum Sheila Marcia berinisiatif untuk menelusuri di mana tempat-tempat yang pernah ditinggali Kiki Mirano di Jakarta. Selain Tangerang, kabarnya di kawasan Pluit, Jakarta Utara juga pernah menjadi tempat singgah Kiki.

“Berdasarkan informasi pernah tinggal di Tangerang dan Jakarta Utara. Ini kita cek makanya Jakut atau Tangerang domisili Kiki. Kalau domisili Sheila ada di Tangerang,” sambung Micky Tan.

Seperti yang diketahui, Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah di Yogyakarta pasca menikah pada 2011 lalu. Sempat tinggal beberapa lama di Jogja, lantas keduanya memutuskan untuk pindah ke Bali sebelum rumah tangga yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut dikabarkan mengalami keretakan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)