Home » News » Berita Terkini : Legenda Musik Deddy Dores Telah Meninggal Dunia

Berita Terkini : Legenda Musik Deddy Dores Telah Meninggal Dunia



Jakarta – Nama musisi senior Deddy Dores memang tak bisa dipisahkan dengan Nike Ardilla, karena Nike populer di industri Tanah Air setelah membawakan lagu Seberkas Sinar yang diciptakan Deddy.

Berita Terkini : Legenda Musik Deddy Dores Telah Meninggal Dunia

Saat mendengar kabar meninggalnya Deddy, sontak para penggemar Nike yang bergabung dalam NAFC Nike Ardilla menyampaikan rasa dukanya.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun…Selamat Jalan Kang Deddy Dores @deddydoresID,” begitu tulis penggemar setia Nike.

Diketahui, setelah sukses dengan Seberkas Sinar, Nike kembali membawakan lagu ciptaan musisi berkacamata ini. Di tahun 1989, Nike membawakan lagu Deddy berjudul Bintang Kehidupan. Dan tak disangka, album bertajuk Bintang Kehidupan ini meraih sukses di pasaran dengan terjual lebih dari 2 juta kopi.

Deddy juga mempopulerkan beberapa artis lainnya seperti Poppy Mercury dan juga Nafa Urbach. Deddy juga sempat berduet dengan Mayangsari lewat lagu Jangan Pisahkan.

Deddy Dores meninggal dunia karena penyakit jantung dan menghembuskan napas terakhir Selasa, 17 Mei 2016 sekitar pukul 23.45 di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang. Jenazah disemayamkan di Sumedang, Jawa Barat, Rabu, 18 Mei 2016.
(Freddy Julio – sisidunia.com)