Home » Hiburan » Beginilah Cara Pangeran Williams Menenangkan Bayinya Yang Menangis

Beginilah Cara Pangeran Williams Menenangkan Bayinya Yang Menangis



London – Pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran Williams, tenyata selalu terlibat langsung terkait pengasuhan kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Dia bahkan bahkan mempunyai cara tersendiri untuk menenangkan buah hatinya saat menangis.

Beginilah Cara Pangeran Williams Menenangkan Bayinya Yang Menangis

Saat menghadiri sebuah acara amal berkaitan dengan kesehatan mental belm lama ini, Pangeran Williams tidak segan-segan bercerita dan berbagi tips bagaimana ia mengasuh anaknya.

“Saat George masih bayi, aku menyalakan kran air (saat dia menangis-red),” ujarnya. Pangeran William mengaku cukup beruntung karena suara air mengalir itu membuat anaknya merasa nyaman dan tidak menangis lagi.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh istrinya, Kate Middleton, dan Pangeran Harry, Pangeran Williams juga menunjukkan bagaimana ia begitu mengasihi buah hatinya, lebih dari apapun.

Saat diminta untuk menuliskan hal apa yang bisa membuatnya bahagia, Pangeran Williams langsung menuliskan “Anak-anakku”.

Di kesempatan lain, saat Pangeran Williams diwawancarai untuk acara dokumenter When Ant and Dec Met The Prince: 40 Years of the Prince’s Trust, cucu dari Ratu Elizabeth II ini mengaku, sejak dirinya mempunyai anak dia merasa lebih emosional dan peka dibandingkan sebelumnya, terutama terkait dengan dirinya sebagai seorang ayah.
(Samsul Arifin)