sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Deddy Dores Meninggal Dunia Kemaren Malam

Deddy Dores Meninggal Dunia Kemaren Malam



Jakarta – Dunia musik Indonesia kembali harus kehilangan seorang produser dan pencipta lagu handal. Deddy Dores meninggal dunia pada Selasa (17/5/2016) malam sekitar pukul 23.45 WIB.

Deddy Dores Meninggal Dunia Kemaren Malam

Melalui akun Twitter-nya, JK Records mengabarkan berita duka ini. “Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores,” tulis @jkrecored.

Sementara itu, wartawan mendapatkan pesan yang berbunyi: Innalillahi wainalillahi rojiun telah Meninggal Dunia Sang Maestro Pencipta Lagu2 Slow Rock Deddy Dores pada jam 23.45 WIB Malam. Di RS Internasional Bintaro..dan mohon dimaafkan sgala kesalahan almarhum amin.

Menurut mantan istri Deddy Dores, Dagmar Clara Sunardi, musisi yang identik dengan kacamata hitam dan rambut gondrongnya ini meninggal karena penyakir jantung yang dideritanya.

“Meninggalnya karena Jantung. Serangan jantung lebih tepatnya, selebihnya udah lima tahun terakhir dia selalu mengeluh kembung,” ujar perempuan yang dikaruniai satu anak dari almarhum Deddy Dores saat berada di rumah duka di , Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016) dini hari.

Deddy Dores melambung namanya di era 90-an saat ia menjadi produser dan pencipta almarhum penyanyi Nike Ardila.

Menurut informasi, jenazah musisi kelahiran Surabaya 65 tahun yang lalu ini akan dikebumikan di Sumedang, Jawa Barat.

Selamat jalan Deddy Dores.
(Samsul Arifin)