sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Setya Novanto Unggul Sementara 30 Persen Suara Munaslub Golkar

Setya Novanto Unggul Sementara 30 Persen Suara Munaslub Golkar



Nusa Dua – Salah satu bakal calon ketua umum Partai Golkar, Setya Novanto, untuk sementara mengungguli pesaingnya dalam perolehan suara calom ketua umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua, Bali.

Setya Novanto Unggul Sementara 30 Persen Suara Munaslub Golkar

Pada perhitungan suara yang dilakukan sejak Selasa (17/5/2016) dinihari hingga pagi ini, Setya Novanto telah mengumpulkan 200 suara, atau melebihi 30 persen (184 suara) suara yang menjadi batas aman bagi seorang calon untuk mejadi calon ketua umum Partai Golkar dalam Munaslub ini.

Sementara itu, pesaing terdekatnya, Ade Komarudin, baru mengumpulkan 110 suara.

Jika Ade Komarudin mampu mengumpulkan 30 persen suara maka akan diadakan pemungutan suara putaran kedua antara Setya Novanto dan Ade Komarudin. Namun bila tidak, maka Setya Novanto akan langsung diangkat menjadi Ketua Umum Partai Golkar yang baru.

Sedangkan calon lainnya, belum ada yang mendapatkan perolehan suara signifikan untuk bersaing dengan Setya Novanto dan Ade Komarudin.

Aziz Syamsuddin hanya mendapat 27 suara, Syahrul Yasin Limpo 10 suara, Airlangga Hartarto 5 suara, Mahyudin dua suara, dan Priyo Budi Santoso serta Indra Bambang Utoyo 0 suara.

Hingga kini, proses perhitungan suara masih berlangsung.
(Samsul Arifin)