sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Setya Novanto Akan Evaluasi Dukungan Golkar Pada Pilgub DKI

Setya Novanto Akan Evaluasi Dukungan Golkar Pada Pilgub DKI



Badung – Ketua Umum Partai Golkar yang baru saja terpilih dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Setya Novanto, akan mengevaluasi dukungan Partai Golkar dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 karena menurut Setya Novanto, Ahok adalah sahabatnya.

Setya Novanto Akan Evaluasi Dukungan Golkar Pada Pilgub DKI

“Kita akan evaluasi (soal Pilgub DKI). Dan Ahok kan sahabat saya,” kata Novanto usai penutupan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Selasa (17/5/2016).

Partai Golkar sendiri hingga saat ini belum menentukan akan mendukung atau mengusung siapa dalam Pilgub DKI nanti. Lantas apakah karena hubungan pertemanan dengan Ahok menjadikan alasan Setya Novanto akan membawa partainya mendukung Ahok?

“Kita lihat nanti perkembangannya,” kata Setya Novanto.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku bahwa dirinya pernah dilindungi oleh Setya Novanto saat masih menjadi anggota Fraksi Partai Golkar, sedangkan Setya Novanto menjadi Ketua Fraksi Golkar pada waktu itu.
(Samsul Arifin)