sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rok Robek, Heidi Klum Justru Pamerkan Bokong Indahnya

Rok Robek, Heidi Klum Justru Pamerkan Bokong Indahnya



Cannes – Bagi seorang supermodel sekelas Heidi Klum, rok yang robek tanpa disengaja bukan menjadi hal yang sangat memalukan seperti yang dirasakan kaum wanita umumnya bila mengalami hal yang serupa. Heidi Klum menganggapnya sebagai lelucon dan bahkan mengunggahnya di akun Instagram-nya.

Rok Robek, Heidi Klum Justru Pamerkan Bokong Indahnya

Saat menghadiri acara Festival Film Cannes, supermodel cantik berusia 42 tahun ini menggunakan rok pendek yang terbuat dari lempengan metal dan saling terhubung dalam bentuk berlian. Namun saat ia berpose di depan kamera, rok bagian belakangnya robek sehingga otomatis bagian bokongnya sedikit terlihat jelas.

Heidi Klum bukannya cepat-cepat menutupi bagian roknya yang robek, dia justru tertawa dan memperlihatkan bagian belakang roknya yang robek kepada para juru foto.

Di akun Instagram-nya, Heidi Klum membuat video pendek sambil membawa balon berwarna pink dengan memperlihatkan sebagian bokongnya yang terlihat akibat roknya yang robek.

Rok Robek, Heidi Klum Justru Pamerkan Bokong Indahnya

“Getting cheeky in #Balmain at the @vanityfair party last night. Oops!,” tulis Heidi di bagian keterangan videonya.

Model kelahiran Jerman ini bahkan memberikan tagar “My best side” seolah dia justru senang dengan roknya yang robek ini.
(Samsul Arifin)