Home » Hiburan » Rela Buka Busana Demi Ponselnya Yang Jatuh Ke Kanal

Rela Buka Busana Demi Ponselnya Yang Jatuh Ke Kanal



Jakarta – Belum lama ini, seorang turis wanita sedang bertamasya dengan naik gondola atau kapal kayu di kanal yang ada di Venesia, Italia.

Rela Buka Busana Demi Ponselnya Yang Jatuh Ke Kanal

Tentu keinginan untuk mengabadikan moment indah tersebut, ia pun ingin melakukan foto selfie di kanal yang indah tersebut. Namun, tanpa diduga ponselnya malah jatuh ke air.

Tak rela ponselnya hilang, wisatawan tersebut melepas pakaiannya dan terjun juga ke kanal. Sedangkan, diketahui kanal tersebut dalamnya mencapai sekitar 6 meter. Bahkan kabarnya jalur air yang populer ini tergolong kotor dan termasuk salah satu yang paling tercemar di Eropa.

Rela Buka Busana Demi Ponselnya Yang Jatuh Ke Kanal

Kejadian ini pun ramai diberitakan media internasional seperti Daily Mail Inggris. Momen tersebut juga terekam dalam kamera seorang turis lain yang saat itu ada di sana, dan videonya telah beredar di Youtube, seperti saat dilihat detikTravel, Senin (16/5/2016).

Dalam video tersebut, tampak turis itu berenang menepi setelah beberapa kali menyelam mencari ponsel. Dua polisi yang melihat kejadian ini segera berusaha menolongnya. Wanita tersebut segera dibantu naik ke tepi kanal, pakaian yang tadi dilepas pun diserahkan kembali dan segera dikenakan oleh sang turis.

Untunglah perempuan ini tidak sampai tenggelam. Ia berhasil mencapai daratan dengan selamat, namun tanpa ponselnya. Tampaknya ia menyerah dan memilih menyelamatkan dirinya, daripada mencari ponsel miliknya yang jatuh ke kanal.
(Freddy Julio – sisidunia.com)