sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pengusaha Kediri Pelaku Pencabulan Pernah Sesumbar Bisa “Beli” Jokowi

Pengusaha Kediri Pelaku Pencabulan Pernah Sesumbar Bisa “Beli” Jokowi



Jakarta – Pengusaha Kediri bernama Soni Sandra alias Koko yang menjadi tersangka pelaku pencabulan terhadap 17 orang gadis di Kediri ternyata pernah sesumbar bahwa dirinya mampu membayar semua pihak, bahkan Presiden Jokowi.

Pengusaha Kediri Pelaku Pencabulan Pernah Sesumbar Bisa “Beli” Jokowi

“Si Soni Sandra memang punya kemampuan finansial yang kuat. Dia bahkan pernah sesumbar semua bisa dia beli, dari mulai hakim, jaksa, polisi, bahkan Jokowi,” kata Juru Bicara Masyarakat Peduli Kediri, Ferdinand Hutahaen, dalam konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (16/5/2016).

Kekuatan finansial dan pengaruhnya di kalangan pejabat di Kediri inilah yang membuat kasus-kasus Soni seperti menghilang dan tidak sampai muncul ke publik.

“Soni Sandra cukup disegani dan ditakuti. Inilah yang diduga membuatnya diperlakukan khusus oleh kawan-kawan penegak hukum,” ujar Ferdinand.

Soni yang tercatat sebagai Direktur Utama PT Triple’s ini diketahui pernah menawarkan uang tunai sebesar Rp 50 juta dan sepeda motor kepada orang tua AK (13), salah seorang korbannya.

Rata-rata korban Soni berasal dari keluarga yang tidak mampu. Keadaan ekonomi inilah, menurut Ferdinand, yang menjadi penyebab banyak korban tidak melaporkannya ke jalur hukum.
(Samsul Arifin)