Home » News » Inilah Wajah Para Pembunuh Sadis Eno

Inilah Wajah Para Pembunuh Sadis Eno



Jakarta – Polisi akhirnya menetapkan tiga orang sebagai tersangka pembunuhan sadis terhadap Eno Fariah, karyawati sebuah pabrik, yang dibunuh di mess korban, di Jatimulya, Dadap, Kosambi, Tangerang.

Inilah Wajah Para Pembunuh Sadis Eno

Ketiga tersangka tersebut adalah Rahmat Arifin alias Arip (23), karyawan buruh di satu pabrik yang sama dengan korban, Imam Harpiadi alias Imam (23), pemuda yang sering nongkrong di dekat mes korban dan RAL (15), siswa kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Manurut Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, ketiga tersangka mengaku tidak saling mengenal namun mempunyai motif tersendiri terhadap korban sehingga tega membunuh dengan cara yang biadab.

Inilah Wajah Para Pembunuh Sadis Eno
Inilah Wajah Para Pembunuh Sadis Eno

“Ketiga pelaku tidak saling mengenal tetapi mereka suka sama korban. Karena tidak ditanggapi oleh korban, begitu ada kesempatan pintu terbuka mereka masuk dan melakukan pembunuhan terhadap korban,” jelas Krishna dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Inilah Wajah Para Pembunuh Sadis Eno

Ketiga terasangka tersebut ditangkap oleh tim gabungan yang dipimpin oleh Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso, Kanit V Resmob Kompol Handik Zusen, Kanit IV Resmob Kompol Teuku Arsya Khadafi dan Kanit III Jatanras Polda Metro Kompol Awaludin Amin, serta Kasat Reskrim Polres Tangerang AKBP Sutarmo dan Kapolsek Teluknaga AKP Suprianto.

Korban Eno Fariah ditemukan sudah dalam keadaan tewas mengenaskan oleh dua rekan sekamarnya, Tikroh dan Khuraerah, pada Jumat (13/5/2016) pagi, dibantu oleh karyawan pabrik lainnya yaitu Yaya Jaidi yang mendobrak pintu mess korban karena dalam keadaan tergembok dari luar.
(Samsul Arifin)