Home » News » Inilah Kekejaman Tiga Tersangka Pembunuhan Eno Menurut Polisi

Inilah Kekejaman Tiga Tersangka Pembunuhan Eno Menurut Polisi



Jakarta – Polisi telah menetapkan tiga orang tersangka sebagai pembunuh Eno Fariah (18) yang ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di mess pabrik tempat dia bekerja, di Jatimulya, Dadap, Kosambi, Tangerang.

Inilah Kekejaman Tiga Tersangka Pembunuhan Eno Menurut Polisi

Ketiga tersangka yang mengaku tidak saling mengenal itu membunuh korban dengan cara sadis dan biadab.

“Ini pembunuhan sangat biadab, pembunuhan sadis,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Hasil visum sementara yang dilakukan di RSUD Tangerang menujukkan adanya luka-luka di bagian luar dan dalam tubuh korban.

“Hasil visum, dipastikan korban meninggal akibat kekerasan benda tumpul, gagang cangkul, 90 persen gagang masuk melalui lubang kemaluan menembus rongga perut, rongga panggul, merobek hati, merobek rongga sekat dada kanan belakang pada paru-paru kanan bagian atas sehingga luka disertai pendarahan pada rongga dada dan rongga perut, kekerasan tumpul pada dada dan puting payudara kiri dan kanan merupakan kekerasan seksual atau perbuatan cabul terhadap korban kekerasan tumpul pada leher secara tersendiri dapat menyebabkan kematian,” imbuh Krishna.

“Pada pemeriksaan luar ditemukan luka terbuka pada pipi kanan, luka lecet pada pipi kanan akibat garpu, memar pada bibir atas dan bawah, luka lecet pada leher akibat cangkul,” tambahnya.

Ketiga tersangka yang telah ditahan yaitu Rahmat Arifin alias Arip (23), karyawan buruh di satu pabrik yang sama dengan korban, Imam Harpiadi alias Imam (23), pemuda yang sering nongkrong di dekat mess korban, dan RAL (15), siswa Kelas 2 SMP di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Para tersangka ditangkap di kawasan Kosambi, Tangerang, selang satu hari setelah temuan mayat atau pada Sabtu (14/5/2016).
(Samsul Arifin)