sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Politik Terkini : Ade Komarudin Mundur Bakal Calon Ketum Partai Golkar

Berita Politik Terkini : Ade Komarudin Mundur Bakal Calon Ketum Partai Golkar



Jakarta – Ade Komarudin yang seharusnya berhak ikut di putaran kedua, memilih mundur dan menyerahkan kepemimpinan Golkar 2014-2019 kepada Novanto dalam pemilihan di munaslub, Selasa (17/5) pagi.

Berita Politik Terkini : Ade Komarudin Mundur Bakal Calon Ketum Partai Golkar

Sebelumnya, salah satu caketum Syahrul Yasin Limpo meminta Akom menjadikan pemungutan suara putaran pertama sebagai hasil final.

“Bolehkan saya menyarankan, maaf Pak Ade Komarudin, bersama teman-teman yang ada, hasil ini kita anggap hasil yang final. Kami berdelapan merasa cair saja. Hasil ini saya anggap maksimal, saran saya tidak usah diteruskan,” kata Syahrul di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Nusa Dua, Bali, Selasa (17/5).

Ditemui setelah pemilihan, Akom mengaku bahwa apa yang dia lakukan adalah bagian dari demokrasi. Menurutnya demokrasi harus efisien, produktif, dan memperkuat persatuan.

“Bukan untuk bercerai berai. Jadi demokrasi kalau diperlihatkan kepada menuju perpecahan ya kita harus mengendalikan demokrasi itu dengan baik,” ucap Akom.

Akom mengaku menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan gotong-royong. Dia juga mengutarakan bahwa keputusannya tersebut merupakan keluar secara spontan tanpa ada maksud dibelakangnya.

“Saya tidak pernah berkahayal-khayal. Saya cuman ingin mengalir. Segala sesuatu yang penting untuk kebaikan semua, tidak untuk kita saja. Yang paling penting untuk kebaikan semua. Tertuama untuk kebaikan Partai Golkar yang sekarang ini sedang menuju pada kembali mau bersatu rekonsiliatif,” ungkapnya.

“Orang Indonesia enggak siap kalah. Siapnya cuma menang doang, tidak pernah siap kalah. Saya mencintai partai ini dan mencintai negara ini. Saya berusaha untuk melakukan kebaikan negara dan partai ini tentunya,” pungkasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)