Home » Sport » Sriwijaya FC Gasak MU Lima Gol Tanpa Balas

Sriwijaya FC Gasak MU Lima Gol Tanpa Balas



Palembang – Penampilan gemilang ditunjukkan Sriwijaya FC saat menjamu tamunya Madura United (MU) pada Minggu (15/5/2015) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Sriwijaya FC Gasak MU Lima Gol Tanpa Balas

Tim asuhan Widodo C Putro tersebut berpesta gol dengan memasukkan lima gol tanpa balas ke gawang MU.

Tampil di hadapan pendukungnya, Sriwijaya FC mendominasi pertandingan sejak menit-menit awal. Dari tujuh percobaan tendangan ke arah gawang gawang, Sriwijaya berhasil membuat lima gol.

Lima gol bagi Sriwijaya FC disumbangkan oleh Hilton Thon Mauro Moreira pada menit ke-15, Ichsan Kurniawan menitke-37, Yohanis Nabar menit 78 dan 87, serta gol Alberto Goncalves Da Costa pada menit ke-90.

Dengan kemenangan ini, kini Laskar Wong Kito bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara IFC A dengan lima poin, hasil dari dua kali imbang saat melawan Persib Bandung dan Persiba Balipapan. Sedangkan MU berada di peringkat ke-11 dengan 4 poin.

Pada pertandingan sebelumnya di Stadion 17 Mei Banjarmasin, antara tuan rumah Barito Putra menjamu Persegres Gresik, dimenangkan oleh tuan rumah 3-1.

Tiga gol bagi Barito Putra disumbangkan oleh Azevedo Junior (45), Agi Pratama (69), dan Agi Pratama (72). Sedangkan satu gol bagi Persegres Gresik dibuat oleh Eduardo Da Conceicao Maciel pada menit ke-22.

Perolehan poin penuh bagi Barito Putra membuat posisinya kini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan 4 poin, sedangkan Persegres berada di urutan ke-10 dengan poin sama 4.
(Samsul Arifin)