sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Jalur Alternatif Untuk Menghindari Tol BSD Akibat Robohnya JPO

Inilah Jalur Alternatif Untuk Menghindari Tol BSD Akibat Robohnya JPO



Jakarta – Sebuah truk trailer yang membawa crane menghantam jembatan penyeberangan orang (JPO) di Tol JORR BSD hingga mengakibatkan jembatan roboh dan menutup ruas tol.

Inilah Jalur Alternatif Untuk Menghindari Tol BSD Akibat Robohnya JPO

Akibat dari robohnya jembatan yang berada di KM 7+600 dari arah BSD hingga Ulujami ini mengakibatkan kemacetan di jalan tol dan sekitarnya. Untuk itu, petugas kepolisian dan jasa marga melakukan beberapa rekayasa pengaturan arus lalu lintas demi menghindari kemacetan semakin menumpuk.

“Dilakukan penutupan di Ulujami dan nanti dialihkan ke Pondok Ranji,” ujar salah satu petugas Jasa Marga, Senin (16/5/2015).

Posisi JPO yang berada di KM 7+600 membuat petugas kepolisian memberlakukan contra flow dari KM 10 sampai KM 7 untuk memberi jalan bagi pengendara menuju Jakarta.

Bagi pengendara ingin menghindari tol BSD dapat memilih jalur alternatif di bawah ini:

1. Pintu masuk Tol Tegal Rotan arah BSD ditutup total sehingga masyarakat yang akan menuju Bintaro silakan melewati Jalan Cendrawasih, Merpati Raya, Aria Putra, Bukit Raya, Ciater, BSD, Alam Sutra – Pintu Tol Alam Sutera.

2. Pintu masuk Tol Rawa Buntu arah Jakarta ditutup total sehingga masyarakat bisa menggunakan akses pintu tol Alam Sutera

3. Pintu masuk Tol BSD arah Jakarta ditutup total sehingga masyarakat bisa menggunakan akses pintu tol Alam Sutera

4. Masyarakat yang sudah terlanjur menggunakan akses tol JORR menuju BSD akan diarahkan keluar pintu TOL Pondok Aren selanjutnya melewati Tegal Rotan, Cendrawasih, Merpati Raya, Aria Putra, Bukit Raya, Ciater, BSD.
(Samsul Arifin)