Home » Sport » Chelsea Tetap Inginkan Terry Musim Depan

Chelsea Tetap Inginkan Terry Musim Depan



Jakarta – Terkait dengan pemberitaan pensiunnya John Terry, apabila dia lebih memilih bermain kembali membela Chelsea pada musim depan. Kesenangan akan muncul dari raut muka Manajer Chelsea, Guus Hiddink.

Chelsea Tetap Inginkan Terry Musim Depan

Terry yang telah memperkuat Chelsea sejak tahun 1998 silam, akan berakhir seiring dengan berakhirnya kompetisi Premier League musim ini. Sebab kontraknya memang akan hangus pada bulan Juni mendatang.

Bek berusia 35 tahun itu sendiri terus mengungkapkan bahwa ia ingin bertahan di klub tersebut. Bahkan para fans juga mendesak pihak klub untuk mempertahankan Terry.

Kini giliran Hiddink yang mendukung sang skipper agar tetap bertahan di Stamford Bridge. Apalagi muncul kabar bahwa Chelsea juga telah berusaha menawari Terry agar tetap bertahan di klub tersebut.

“Senang rasanya mendengar kedua pihak mulai saling membuka pembicaraan. Secara pribadi saya ingin mereka segera menemukan sebuah solusi. Itu adalah opini pribadi saya,” serunya seperti dilansir Sports Mole.

“Secara fisik ia masih fit dan secara mental ia sangat fit. Jadi ia bisa memberikan kotribusi yang banyak di manapun ia ingin bermain,” cetus manajer asal Belanda ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)