sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Berita Terkini : Pasar Mobil Tanah Air Terdapat Mobil Dijual Dibawah Rp 100 Juta

Berita Terkini : Pasar Mobil Tanah Air Terdapat Mobil Dijual Dibawah Rp 100 Juta



Jakarta – Tak cuma edisi barunya saja yang diburu, mobil dengan status bekas alias second juga banjir peminat. Salah satunya kendaraan merek Eropa, terkait dengan pasar roda empat di Tanah Air.

Berita Terkini : Pasar Mobil Tanah Air Terdapat Mobil Dijual Dibawah Rp 100 Juta

Bagi Anda yang hanya memiliki dana di bawah Rp100 juta, jangan bersedih. Sebab, cukup mudah di pasaran untuk mendapatkan mobil dengan harga demikian.

“Kalau mobil Eropa paling BMW 318 tahun 2001, harganya di kisaran Rp80-Rp85 jutaan, tergantung kondisi kilometer, interior, dan sebagainya,” kata Deni Vink saat berbincang dengan sisi dunia, di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin, 16 Mei 2016.

Bahkan, kata Deni, terdapat mobil merk Marcedes-Benz yang dijual dengan harga di bawah Rp100 jutaan ada model C200-C250 dengan harga kisaran Rp90-100 jutaan. Harga tersebut juga tergantung kondisi.

“Ada juga Mercedes-Benz tipe New Ice tahun 1997 dengan kisaran harga Rp85 jutaan,” katanya.

Sementara itu, Deni, Manajer Garage 45, yang berlokasi di Jalan Haji Nawi, Fatmawati, Jakarta Selatan, mengatakan, bagi Anda yang mencari mobil tipe semi-sedan, ada Volkswagen tipe Golf tahun 2001 yang kini di pasaran dijual dengan banderol Rp80 jutaan.

“Kebanyakan mobil Eropa yang dijual dengan harga di bawah Rp100 juta biasanya tahun pembuatannya 2004 ke bawah,” kata dia.
(Freddy Julio – sisidunia.com)