Home » Sport » Berita Terkini : Giroud Bahagia Arsenal Unggul Dari Tottenham

Berita Terkini : Giroud Bahagia Arsenal Unggul Dari Tottenham



Jakarta – Dipastikan Arsenal duduki posisi kedua di klasemen akhir Premier League musim ini, Bomber Arsenal, Olivier Giroud, pun mengaku sangat senang sekali akan pencapainya tersebut.

Berita Terkini : Giroud Bahagia Arsenal Unggul Dari Tottenham

Di laga penentuan, sebenarnya, Arsenal masih berada di posisi tiga klasemen. Saat itu mereka sudah mengoleksi 68 poin. Sementara itu rival sekota mereka yakni Tottenham mengoleksi 70 poin.

Peluang Arsenal melewati rival sekotanya itu sebenarnya tipis karena Spurs akan bermain lawan tim zona degradasi, Newcastle di laga terakhir musim ini. Mereka pun diunggulkan akan bisa menang. Namun, mereka justru tumbang dengan skor 5-1. Sementara itu The Gunners menang 4-1 atas Aston Villa.

Arsenal pun mengoleksi 71 poin sementara poin Spurs tetap tak berubah. Pasukan Arsene Wenger itu pun berhak menempati peringkat kedua klasemen akhir EPL.

“Kami sebelumnya hanya berharap untuk finis di peringkat tiga. Namun bisa finis di peringkat dua rasanya sangat menyenangkan sekali,” ujar pemain asal Prancis ini seperti dilansir Sports Mole.

“Kami merasa sangat senang dan semoga saja tahun depan kami bisa meraih tempat yang lebih baik,” tandasnya.

Dengan kesuksesan Arsenal menduduki peringkat kedua, itu artinya mereka selalu berhasil finis di atas tottenham selama 20 tahun terakhir.
(Freddy Julio – sisidunia.com)