sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Terkini : Brigadir Bram Karisma Dihajar 10 Orang Berbadan Tegap Dan Cepak

Berita Terkini : Brigadir Bram Karisma Dihajar 10 Orang Berbadan Tegap Dan Cepak



Jakarta – Seorang petugas Polantas yang sedang mengatur lalu lintas di perempatan Mampang, Jakarta Selatan, dihajar oleh 10 orang berbadan tegap dan berambut.

Berita Terkini : Brigadir Bram Karisma Dihajar 10 Orang Berbadan Tegap Dan Cepak

Brigadir Bram Karisma merupakan korban dalam aksi tersebut, saat ini Polres Jakarta Selatan sedang menangani kasus ini dugaan sementara para pelaku adalah anggota TNI.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan jajarannya masih mendalami motif kasus pemukulan tersebut.

“Terkait dugaan itu dilakukan oknum tentara, kita masih dalami motif, karena tidak mungkin tiba-tiba,” ujar Kapolres di lokasi kejadian, Minggu (15/5).

Usai kejadian tersebut, Polres Jakarta Selatan langsung melakukan olah TKP. Polisi juga sudah memintai keterangan beberapa saksi kejadian tersebut.

Sebelumnya, Brigadir Bram Karisma menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh 10 orang tak dikenal di perempatan lampu merah, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 18.15 WIB.

“Sekitar pukul 18.15 WIB di perempatan lampu merah Mampang Prapatan telah terjadi penganiayaan terhadap anggota lantas,” ujar Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Priyo Utomo, Minggu (15/5).

Menurut penuturan para saksi, Kapolsek mengatakan, dari peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi saat korban polisi yang sedang mengatur lalu lintas di lokasi. Kemudian, tak berselang lama datang rombongan lebih kurang lima sepeda motor. Rombongan berjumlah 10 orang tersebut langsung mengeroyok Brigadir Bram tanpa ampun.

“Korban berusaha melarikan diri ke rumah makan warung padang, namun oleh pelaku tetap dihajar dengan tangan kosong dan alat (ruyung). Saksi (pemilik warung padang) berusaha menolong karena rombongan banyak maka saksi mundur, kemudian datang satu rekan anggota lantas membantu korban, selanjutnya pelaku mencar melarikan diri ada yang ke arah Kuningan, arah Buncit dan arah Jalan Tendean. Selanjutnya korban dibawa rekannya meninggalkan lokasi,” ujar Kapolsek.

Akibat pengeroyokan tersebut Brigadir Bram Karisma mengalami luka-luka. Pelaku hingga kini masih diselidiki.

“Ciri-ciri pelaku orangnya tegap rata-rata mereka rambut cepak. Pelaku tidak menggunakan tutup kepala atau helm,” imbuhnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)