sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola Terkini : Manchester City Punya Striker Muda Berbakat, Kelechi Iheanacho

Berita Bola Terkini : Manchester City Punya Striker Muda Berbakat, Kelechi Iheanacho



Jakarta – Seorang pemain muda berbakat Kelechi Iheanacho, yang tidak lain adalah striker muda Manchester City, mampu tampil bagus pada musim ini.

Berita Bola Terkini : Manchester City Punya Striker Muda Berbakat, Kelechi Iheanacho

Pemain 19 tahun tersebut sudah mencetak 14 gol dari 33 pertandingan bersama The Citizens, di semua kompetisi.

Bahkan, Iheanacho kembali unjuk gigi saat ManCity menghadapi Swansea City di laga pamungkas Premier League, Minggu 15 Mei 2016. Pemain internasional Nigeria ini torehkan gol pembuka ManCity di Liberty Stadium, dimenit ke 5.

Sayangnya, ManCity harus puas dengan skor imbang 1-1. Gol tendangan bebas Andre Ayew di menit 45 +1 membuyarkan kemenangan The Citizens.

“Saya pikir, Iheanacho menunjukkan betapa pentingnya dia. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan juga bisa banyak berkembang,” kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

“Dia pemain 19 tahun yang bisa mencetak banyak gol dan tak bermain di banyak pertandingan. Saya rasa dia punya masa depan yang cemerlang. Menurut saya, fans ManCity akan senang dengan penampilan dia di tahun-tahun selanjutnya,” lanjut manajer asal Chile ini.

Penampilan apik Iheanacho menjadi angin segar untuk Pep Guardiola yang akan menukangi ManCity di musim depan. Saat menukangi Barcelona, Guardiola sempat mengorbitkan beberapa pemain muda didikan akademi.

“Mungkin, dalam beberapa tahun ke depan, Anda bisa melihat beberapa pemain dari akademi. Ini tak mudah. Tapi, Anda harus ingat, klub ini memulai dari proses yang sulit untuk menjadi tim besar, dalam 8 tahun terakhir,” ucap Pellegrini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)Seorang pemain muda berbakat Kelechi Iheanacho, yang tidak lain adalah striker muda Manchester City, mampu tampil bagus pada musim ini.