sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tukang Kebun Sekolah Cabuli Bocah SD di Surabaya

Tukang Kebun Sekolah Cabuli Bocah SD di Surabaya



Surabaya – Seorang tukang kebun sekolah berinisial RZW alias Yoyok (23) harus berurusan dengan petugas kepolisian dari Polsek Rungkut, Surabaya setelah terbukti melakuka pencabulan terhadap seorang bocah SD yang masih berusia 7 tahun.

Tukang Kebun Sekolah Cabuli Bocah SD di Surabaya

Menurut keterangan Kapolsek Rungkut Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto, pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang kebun sekolah dimana korban bersekolah di Medokan Sawah, Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya, melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak tiga kali di kamar mandi sekolah saat sekolah dalam keadaan sepi.

Saat melakukan perbuatannya, pelaku mengikat tangan korban dengan tali pramuka dan menutup mulut korban dengan menggunakan lakban.

Modus yang dilakukan pelaku adalah dengan membujuk korban akan diberi uang jajan. Awalnya korban menolak, namun pelaku tetap memaksa korban dan memasukkannya ke dalam kamar mandi.

Peristiwa pencabulan ini terbongkar setelah korban mengeluh sakit di alat kelaminnya setiap buang air kecil kepada orang tuanya. Orang tua korban lantas melaporkan hal ini kepada polisi.

“Selain mengamankan pelaku, kita juga menyita barang bukti berupa tali pramuka untuk mengikat korban dan lakban yang digunakan untuk menutup mulut korban,” pungkas Heri.
(Samsul Arifin)