Home » Sport » Premier League 2015/2016 Akan Berakhir, 5 Pemain Handal Hengkang Dari Timnya

Premier League 2015/2016 Akan Berakhir, 5 Pemain Handal Hengkang Dari Timnya



Jakarta – Ramainya pemberitaan terkait dengan para pemain yang akan hengkang dari tim yang saat ini dibelanya, menjelang berkakhirnya laga Premier League musim 2015/2016.

Premier League 2015/2016 Akan Berakhir, 5 Pemain Handal Hengkang Dari Timnya

Mulai dari performa, kontrak, bahkan tawaran dari klub lain, menjadi faktor alasan utama para pemain memilih untuk hengkang. Dari sekian banyak nama, terdapat juga lima pemain bintang yang kemungkinan besar akan pindah klub di bulan Juli mendatang.

Dilansir sisi dunia dari berbagai sumber, berikut ulasan mengenai lima pemain bintang Premier League yang diprediksi bakal pindah dari klubnya di akhir musim ini :

Eden Hazard (Chelsea)
Performa menurun Eden Hazard menjadi alasan utama sang pemain dalam skema penjualan Chelsea di akhir musim ini. Tercatat, di musim 2015/2016, sang pemain hanya mencetak 4 gol dari 30 pertandingan yang dijalaninya di Premier League.

Kabarnya, Real Madrid berencana memboyong sang pemain dari Stamford Bridge, jika Chelsea benar ingin menjualnya.

Mikel Arteta (Arsenal)
Pemain Arsenal, Mikel Arteta, kemungkinan besar akan hijrah dari Emirates Stadium di akhir musim 2015/2016. Kontrak yang akan berakhir di akhir musim ini menjadi alasan utamanya.

Hal ini diperkuat setelah sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari klub untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Yaya Toure (Manchester City)
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, sudah dipastikan meninggalkan klub di akhir musim ini. Menurut agennya, Dimitri Seluk, pihak klub tidak serius dalam rencananya untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Seluk menilai bahwa ManCity tidak jelas dalam penentuan sikapnya untuk mempertahankan atau melepas Toure. Kondisi tersebut menjadi permasalahan, karena kontrak Toure berakhir di akhir musim 2016/2017. Rumor beredar jika Toure akan berlabuh ke Serie-A bersama Inter Milan.

Alexandre Pato (Chelsea)
Pemain 26 tahun ini berstatus pinjaman di Chelsea. Kemungkinan besar, pemain asal Brasil ini keluar dari Chelsea di akhir musim 2015/2016. Penyebabnya adalah status pinjaman yang berakhir. Dirumorkan, klub lamanya, Corinthians siap menampung kembali si Bebek, julukan Pato.

John Terry (Chelsea)
Pemain Chelsea dalam target penjualan The Blues di akhir musim ini. Ya, usia yang tak lagi muda membuat kapten Chelsea ini direncanakan untuk lengser. Meskipun ingin tetap bertahan di Stamford Bridge, namun besar kemungkinan Chelsea sudah tak lagi membutuhkannya.

Kabarnya, pemain asal Inggris ini akan berlabuh ke MLS jika benar dia keluar dari Chelsea di akhir musim.
(Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)